Selasa, 03 Maret 2015

ungkapan seorang anak kepada ibunya

memang begitu besar jasa-jasa ibu untuk kehidupan kita, kita pun tak akan bisa membalas semua yang ibu berikan kepada kita, hanya dengan sikap berbaktilah yang dapat kita lakukan untuk membuat beliau tersenyum, dan buatlah beliau meneteskan air mata karena kesuksesanmu, buatlah beliau bangga karena keberhasilanmu.

Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta
Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta

Nah, buat kamu yang ingin merindukan sang Ibunda Tersayang berikut akan admin berikan Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta :
Sorot matanya sayu teduh dialis yang lentik Bak pernah aku aku membaca tentang Cinta, Kulihat kerinduan yang dalam dibola matanya,

ibu wanita sangat hebat, sangat kuat serta sangat mulia,

berikan lah apa yang diinginkan ibumu,,selagi dia masih hidup.jangan sampai menyesal saat dirinya tidak ada..LOVE U MOM

Ibu, aku berjanji suatu saat akan kugantikan air mata sedihmu menjadi air mata kebahagiaan, aku ingin kau selalu bahagia

Kita semua dilahirkan di dunia ini melalui seorang yang bernama ibu. Begitu besar peranan dan jasa insan yang bernama ibu

kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih nan abadi.

Ibu Bagiku dirimu tiada dalang gantinya Kerna kucintai ibu selalu Ibu yang selalu menjaga diriku

Ibu dikala kau tiada Siapa yang mendengarkan curahan hatiku lagi Karena teman dan sahabatku tidak semuanya mendengarkanku

I LOVE YOU MAH Aku sayang mama Sampai Kapanpun....

Ibu. . . Doakan aku selalu Agar kelak bisa membuat seperti kehendak mu.....

Ibu Kami hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu Membopong semua mimpimu dalam pundak kami Ibu Jngn benci kami jika kami mmbuatmu menangis

kiranya dunia ini akan bisa ku genggam ibu... Namun besarnya kasih sayangmu tak kan jua mampu kupeluk, tak kan mampu ibu...

Kau adalah IBUku... Teman sekaligus sahabatku Yang setia mendengarkan curahan hatiku

ibuku sayang... Di jalan ini aku dewasa dalam tulusnya kasihmu Aku tumbuh menguras mekarmu

subahanaallah.... jasa ibu sngat besar pada kt anak-anaknya jangan sampai,,, air SUSU d balas dngan air TUBA

Ibu… kau berlian dihati kami Relung hatimu begitu indah Hingga kami tak sanggup menggapai dalamnya

Ibu...! Semua hebatku Tak kan pernah ada Tanpa ikhlas pengorbananmu..

Aku selalu kau buat ceria ibu! Tanpa pernah kutau kalau keringat dan darah mengalir disepanjang jalan kau gendong aku.

Ibu...! Aku tahu... Semua letihmu itu tulus Dan...akupun tahu Bukan apa-apa yang engkau ingin Engkau tak pernah inginkan apa-apa....

Hai anak kesayanganku! Sesungguhnya dunia ini seperti lautan yang sangat dalam, sesungguhnya banyak manusia yang tenggelam kedalamnya

Ibu adalah seseorang yang secepatnya kau hampiri bila kau dalam masalah.

Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita.

Tanpa mu, Aku tak seperti ini, Cahaya mu selalu Menerangi setiap langkah ku,

Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga.

ibu adalah sang fajar di pagi hari menyinari seperti doa untuk setiap anaknya dan rembulan yang bersinar untuk keluarganya

ibu itu kejaiban dunia yang tak pernah berakhir , kejaiban nya bisa membangun seorang anak lebih pintar dan mandiri dan berguna untuk bangsa

ibu adalah seorang manusia yang paling indah di ucap oleh bibir setiap anak, doa dari ibu adalah senjata dari impian anaknya

doa ibu akan terus berjalan dalam hidup setiap anak nya ,, dalam keadaan apapun ibu ada di samping kita dan berdoa untuk kita

alunan kata katamu ibu membuat energi yang besar untuk mendidik sifat anakmu ini dan aku janji akan menjadi yang terbaik bagimu

ketika kita akan pergi ke luar rumah untuk sekolah atau bekerja, tidak ada lagi tangan yang biasa kita c1um

Sosok seorang ibu yang paling berguna bagi nusa dan bangsa selain ibu kandung adalah ibu guru yang senantiasa memberikan ilmu serta cinta

Doa ibu adalah mustajab (terkabulkan).

Aku berangkat sekarang tuk membantai lawan Untuk berjuang dlm pertempuran. Aku berangkat,Bu, dngarlah aku pergi Doakanlah agar aku berhasil.

Ketika kta lapar tangan ibu yg menyuap,Ketika kita haus tangan ibu yg memberi,minuman,Ketika kita menangis tangan ibu yang mengesat air mata

ibu itu seperti mutiara yang indah berlian yang berkilau dan perhiasan yang tak ternilai harganya , love you mom

Tulisan ini Tak berarti apa-apa Untuk... Arti seorang ibu

senyum seorang ibu bisa memberikan sejuta anugrah buat seorang anak di pagi hari dan ini nyata

ibu ku sayang ... aku akan wujudkan semua mimpu dan mimpi ku dan ku akan berjuang tanpa henti ,, doa mu adalah senjataku

Kuharap kelak dimasa tuamu, aku bisa merawatmu seperti kau dulu merawatku dg sabar, love you mama

Karena Ibu selalu tahu apa yang kita rasakan dan risaukan . Bahkan bila kita tak berkata sekali pun.

kebahagian ibu itu seperti impian aku berada si surga .... begitu indah sunyi dan suci

ucapan lembut sang ibu memberikan sejuta semangat untuk meraih impian setiap anak nya

kasih sayang ibu lebih bercahaya sebelum matahari terbit ....

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci.

bu kau telah melihat aku tertawa Kau juga pernah melihat aku menangis Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu

Dan dirimu ibu adalah aku ... impian ku hanya bmembahagiakan engkau ..

Pulang..dan kembalilah segera...peluklah ibu yang selalu menyayangimu.. Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu

"Cinta ibu itu ibarat bensin yang bisa membuat manusia bisa melakukan hal yang tak mungkin.

saat bersama mu ibu kumerasa bahagia dalam peluk mu

Biarpun seorang ibu jauh dibadapan anak nya. Namun yakinlah "Hati ibu selalu berada di dalam hati anak-anaknya"

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..

Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu? Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu

Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu..

kenanglah ibu yang menyayangimu.. Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi...

bu kau telah melihat aku tertawa Kau juga pernah melihat aku menangis Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu

ibu ku taati semu pepatah mu dai ku patuhi semua nasehatmu semua demi kehidapun ku kelak

Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan,

ketika kita hanya berharap kepada doa ibu...

ibu doakan anakmu ini agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah amin..

ibu aku kangen padamu..disetiap mimpi ku hanya bertemu dengan kamu ibu..

Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku

Tuhan, terima kasih Tuhan. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu

Itu semua unt kebaikan ku ,,I LOVE YOU MAH Aku sayang mama Sampai Kapanpun....

DiaLah Ibu Orang yang seLaLu menjagaku Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Dan yg selalu kau brkata pda ku Aku menyayangi mu skarang dan waktu aku tak lagi brsama mu aku menyayngi mu anak ku dngan ketulusan hati ku

Ya Tuhan . . .Sebelum sang waktu merebut senyumnya, jangan biarkan hamba terjatuh dalam angkuhku

Menabur harap dengan doa dan air matamu

Ibu... telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran

Ibu... adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini jeritan anakmu yang merindukan mu

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku dengan kasih sayang....

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dalam tidurku....

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya doaku selalu ku panajat kan untukmu kasih sayangmu begitu besar

aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu kau begitu indah dan sempurna dimataku

malam dengan penuh cahaya bintang dan sang ibu ada di samping kita, bisa senilai dengan jumlah bintang di angkasa sana coba hitung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar